7:39 PM
0
Tauro V8 Spider

Tauro V8 Spider adalah mobil sport roadster 2 kursi asli dari Spanyol. Mobil ini begitu ekslusive dan hanya diproduksi secara terbatas apabila ada yang memesan saja. Mobil keren hasil karya Tauro Sport Auto ini berbasis di kota Valladolid, Splanyol. 

Jika dilihat secara sepintas, desain bodi Tauro V8 Spider ini layaknya sebuah mobil yang menggabungkan beberapa gaya dari beberapa merek mobil sport besar, seperti Porsche, Ferrari dan sedikit Aston Martin. Akan tetapi, jika dilihat seksama maka mobil ini tetap memiliki taste yang sangat kental dengan aroma Spanyol. Khususnya pada bagian amblem dimana menggunakan logo banteng besar yang seolah sedang beraksi dalam sebuah arena Matador.

Pada bagian dapurpacu, mobil ini dimodali jantung V8, 6.2 liter yang berasal dari General Motors. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 530 hp dan torsi 489 lb-ft. kemampuan Tauro V8 dalam melakukan sprint pun cukup mumpuni, dari posisi 0 hingga 100 km/jam bisa dilalap hanya dalam waktu 4.0 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimum mobil ini adalah 184 mph atau setara dengan 296.12 km/jam.

Harga mobil baru ini, jika anda berminat, dibandrol pada kisaran angka 1,3 M.


0 comments:

Post a Comment