6:49 PM
0
Suzuki Karimun Wagon R

Mobil murah Karimun Wagon R telah resmi dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) guna memenuhi rasa penasaran konsumen di Indonesia. Meski belum secara resmi diluncurkan, namun Karimun Wagon R ini telah cukup menyita animo masyarakat. SIS pun 'pede', mobil dengan bandrol seratusan juta ini bisa bersaing di industri otomotif di Indonesia.

Informasi tersebut diungkapkan Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, saat memenuhi acara media test drive Suzuki Kamun Wagon R.

"Kami punya terget bisa menghasilkan 1500 - 1.600 mobil per bulan. Itu setara dengan target penjualannya," ujarnya kepada para wartawan.

Endro juga menyampaikan, apabila Karimun Wagon R mulai dijual, bisa menyamai jejak pendahulunya, yakni Suzuki Ertiga yang fenomenal.

Pria berkacamata ini juga menyampaikan, sampai saat ini Wagon R masih menanti proses verifikasi LCGC dari pemerintah. Begitu pula dengan berbagai persiapan, mulai dari vendor komponen, dan pabrik baru juga masih berjalan.

"Kalau verifikasi telah selesai, kami siap untuk produksi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat mobil ini telah bisa dilempar ke konsumen," tutupnya.

Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment