12:10 AM
0
suzuki ertiga double blower

Info Harga Chevrolet spin - Setelah dinanti-nanti akhirnya harga mobil baru Suzuki Ertiga pada market Indonesia resmi diberitakan. Harga Ertiga, paling kecil bagi Ertiga GA dengan angka Rp. 143 juta dilanjutkan dengan Ertiga GL dengan angka Rp 153 juta dan Ertiga GX di nominal 165 juta. Semua varian tersebut memakai gear manual serta sudah diperkuat dengan dua buah Air Bag kembar lengkap dengan Abs (GX) serta Immobilizer (GX – G) dan Tilt Steering untuk total jenis yang ada. Harga yang diumumkan oleh kubu PT Suzuki Indomobil Sales tersebut yaitu biaya untuk OTR. Lewat pengumuman resmi itu, Suzuki Ertiga sudah ready guna bersaing dan menandingi si kembar Xenia – Avanza yang saat ini merajai market mobil serbaguna di dalam negeri.

Kendaraan Ini tersedia dalam dua varian mesin, yaitu dapurpacu bbm bermuatan 1.4 liter dengan kekuatan power hingga 70 kW pada 6000 rpm serta torsi 139 Nm di 4000 rmp. Dan dapurpacu diesel berkapasitas 1.3 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 66 kW untuk 4000 rpm dan torsi 200 Nm untuk 1750 rpm. Versi produksi kendaraan MPV dari Suzuki ini sendiri baru akan dihadirkan bulan April nanti, namun bagi yang berminat akan mempunyai kendaraan anyar dari Suzuki ini telah dapat inden dari saat ini.

chevrolet spin
Terbukanya pasar kendaraan roda empat mobil serbaguna di dalam negeri sepertinya sudah menumbuhkan minat pabrikan kendaraan lain, salah satunya prinsipal dari negeri paman sam, Chevrolet, untuk ikut berpartisipasi didalamnya. Chevrolet yang di tanah air terkenal lewat mobil-mobilnya bagai, Captiva dan Spark, niatnya bakal memamerkan model kendaraan keluarga yang pihak Chevy beri label Chevrolet Spin. Chevy yang berada dinaungan prinsipal raksasa otomotif Amerika, General Motors (GM) itu, rencananya segera mengeluarhan kendaraan MPV tersebut pada semester awal tahun 2013 di pusat perakitan General Motors, Bekasi, Jawa Barat.

Lewat pabriknya yang disokong oleh jumpah saham sebanyak USD150 juta, Chevrolet yakin akan bisa mengeluarkan mobil multi purposenya itu sampai dengan 40.000 kendaraan per-tahunnya. Disamping itu, kemunculan Spin dipercaya akan memeriahkan persaingan kelas MPV yang pada waktu ini tetap didominasi oleh Toyota / Daihatsu melalui all new Avanza dan all new Xenia-nya ditambah dengan Suzuki Ertiga yang sekarang ini juga baru dihadirkan di dalam nnegeri. Chevrolet Spin sendiri berdasarkan kketerangan Presiden GM Asia Tengara, Martin Apfel, adalah sebuah MPV yang efisien. Disamping itu, mobil ini pun bakal menjadi mobil khusus keluarga yang menawarkan transmisi 6-speed otomatis disegmennya. 

Dapatkan info lain mengenai harga Suzuki ertiga

0 comments:

Post a Comment