11:59 PM
1


 
Mobil baru - Setelah dinanti-nantikan kabarnya, akhirnya prinsipal mobil Suzuki membocorkan senjata mereka untuk melawan Toyota Agya atau Daihatsu Ayla di segmen mobil hemat low cost and green car. Adalah Petinggi Suzuki Indomobil, Gunadi Sindhuwinata yang mengucapkan bahwa guna menghadang start mobil biaya rendah dari Astra pihaknya akan menyuguhkan mobil mungil yang berasal pada Suzuki Wagon R atau Suzuki Alto.

Bagai dikutip dari website tempo.co, selain mengiyakan berita mengenai kedua jenis mobil yang akan dibuat andalan Suzuki, Gunadi pun menyebutkan bahwa boleh jadi pada semester kedua tahun 2013 atau awal tahun 2014 yang akan datang, mobil low cost mereka telah bisa diluncurkan.

Sebagaimana diberitakan, untuk kendaraan Suzuki Wagon R telah sempat ditunjukan dan sempat dilihat oleh masyarakat umum di perhelatan PRJ 2013 yang lalu, biarpun hanya sekelebat serta memakai nama G-II concept. Selain itu, mobil itu juga sempat terjepret kamera sewaktu sedang melaksanakan test drive disebuah jalan raya dalam kota.

Soal Hal kesanggupan proses produksi kendaraan biaya rendah tersebut, pabrikan Suzuki dikabarkan sedang mengembangkan fasilitas anyar yang berada di Cikarang, Bekasi. Lebih dari itu diinformasikan pabrik anyar yang tengah dibangun itu memiliki ruang produksi yang jauh lebih tinggi dari pabrik Suzuki yang telah terdapat di sekitar Tambun.

Akan tetapi belum juga dipasarkan, mobil lcgc yang diprakarsai oleh pemerintah tersebut sudah memiliki kontradiksi. Adalah YLKI yang menyatakan bahwa peresmian regulasi mengenai mobil LCGC yang tercatat dalam PP Nomor 41 Tahun 2013 yang mengatakan untuk setiap mobil yang tergolong program tersebut tidak dibebani pajak PPnBM begitu kontraproduktif. YLKI membeberkan bahwa keberadaan kendaraan biaya rendah dengan pajak 0% itu hanya bakal menambah populasi mobil pribadi serta memperparah kepadatan kendaraan di dalam kota. Info lain tentang Mobil datsun.


1 comments:

  1. Kunjungi dealer mobil baru terdekat dari tempat tinggal maupun tempat kerja Anda dan temukan mobil baru yang Anda inginkan

    ReplyDelete