12:43 AM
0
Chevrolet Spin

Berbeda dengan principal kendaraan roda empat lain, khususnya pincipal dari negeri Matahari Terbit yang beramai-ramai merespon regulasi mobil LGCG dengan berbagai mobil berbasis citycar, pabrikan asal Amerika Serikat yang berada dibawah kelompok General Motors ini justru menyodorkan mobil berbasis low-MPV alias mobil serbaguna. Yaitu Chevrolet, yang belum lama ini, meskipun masih menggunakan kata-kata “apabila memungkinkan”, lewat Dirut Public Relation PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar, menyatakan jika Chevrolet Spin Diesel 1.2 liter bakal menjadi jagoan Chevy guna bertarung dalam LCGC.

Seperti diketahui jika Spin adalah mobil serbaguna kategori low-MPV yang sekarang ini menjadi gacoan Chevrolet guna bertarung melawan Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Suzuki ertiga. Bahkan, melalui Spin grafik penjualan Chevrolet pada kuartal pertama 2013 ini mengalami kenaikan yang sangat kentara. Dikutip dari laman Rajamobil.com, penjualan Spin dapat menaikan peringkat Chevrolet pada 10 besar, tepatnya peringkat 9 dari keseluruhan produsen mobil yang terdaftar di Indonesia. Bahkan, kenaikan tahun ke tahun untuk bulan Juni 2013, Chevrolet mampu menorehkan angka hingga 377%. 

Merupakan suatu hal yang sangat menarik apabila benar Spin diesel masuk pada segmen LCGC, sebab jika menilik para pesaingnya yang kebanyakan small Compact, Spin pastinya mempunyai aura tersendiri untuk dilihat.

0 comments:

Post a Comment