7:39 PM
0
Chrysler 300C

Produsen kendaraan roda empat asal negeri Paman Sam Chrysler yang diwakili oleh Chrysler Indonesia beberapa waktu lalu meyodorkan sedan premium saloon Chrysler 300C di Jakarta. Mobil legendaris yang pernah dikendarai proklamator Soekarno-Hatta tersebut sekarang hadir kembali dengan beragam fitur modern guna memenuhi kebutuhan segmen mobil mewah di Tanah Air.

Pada hakikatnya type tersebut sudah diperkenalkan pada IIMS tahun 2012. Terdapat beberapa penyempurnaan ditambah dengan fitur modern pada mobil keren yang diimpor langsung dari Detroit, AS itu.

Chrysler 300C
Di bagian bawah kapnya, Chrysler 300C ditenagai mesin 3.6L, V6, berteknologi Pentastar. Melalui dapurpacunya tersebut 300C mampu mengeluarkan tenaga sebesar 291 hp pada 6.350 rpm dengan torsi 260 lb-ft pada 4.800 rpm. Tenaga yang dihasilkan lantas disalurkan via transmisi otomatis 8-percepatan.

Interior 300C menyuguhkan kemewahan serta kenyamanan yang menakjubkan. Kursi dengan lapisan kulit super lembut, terbuat dari 100 persen kulit Nappa berventilasi. Wooden Panel Steering wheel, bermotif hidrografi memperkokoh image modern klasik. Chrysler 300C satu-satunya mobil dikelasnya yang mempunyai cup holder yang dapat mendinginkan dan memanaskan gelas untuk minum. Humidity Sensor dengan Automatic Temperature Control (ATC), menghindari kaca berembun. Keyless Entry key pun tersedia untuk kemudahan akses.
Chrysler 300C dipatok pada range harga Rp 1,1 miliar off the road.

0 comments:

Post a Comment