12:08 AM
0


Pagani Zonda Revolucion

Eksistensi Pagani Zonda pada dasarnya telah tergantikan pasca lahirnya sang penerus Pagani Huayra pada 2011 yang lalu. Akan tetapi, rupanya fans mobil sport Zonda keren ini sih tetap eksis dan tetap menginginkan mobil keren tersebut hadir diantara koleksi mobil yang mereka miliki. Menanggapi hal tersebut, pihak Pagani akhirnya kembali menghadirkan Zonda untuk para penggemarnya tersebut dan pastinya bukan Zonda biasa melainkan seuatu yang sangat spesial.

Teranyar dan kemungkinan juga sebagai yang terakhir, pabrikan mobil super asal Italia ini menghadirkan Pagani Zonda Revolucion

Desain Revolucion yang ekstrim dipastikan lebih wah dari edisi-edisi Zonda yang pernah ada.  Dengan tenaga yang jauh lebih powerfull, Zonda yang satu ini memiliki bobot yang jauh lebih ringan pula. Mesin yang tertanam dalam dapurpacunya masih merupakan mesin buatan khusus Mercedes-AMG, V12, 6.0 liter. Bedanya Revolucion mampu menyemburkan tenaga yang lebih besar yaitu hingga 800hp dengan torsi 550 lb-ft.

Harga mobil baru Zonda yang kabarnya hanya akan dibuat terbatas 5 unit ini ditaksir berada dikisaran angka $2.8 juta. Minat?




0 comments:

Post a Comment